Halaman

Wednesday, July 1, 2020

Box Obral Lipat - PT Aku Sayang Indonesia Ku

Iklan Box Obral Lipat - PT Aku Sayang Indonesia Ku


Box Obral Lipat - PT Aku Sayang Indonesia Ku semoga memberikan Informasi yang Anda butuhkan Box Obral Lipat - PT Aku Sayang Indonesia Ku. Silakan dilihat / disimak dan semoga bermanfaat bagi kita semua.

Box Obral Lipat, Alasan manengapa Toko, swalayan Minimarket Harus memiliki produk ini, selain efektive dan efisien untuk media promosi, dan jika tidak di pakai bisa di lipat, tidak membutuhkan tempat yg agak luas

Box Obral Lipat - PT Aku Sayang Indonesia Ku

Box ObraLipat adalah Salah satu produk yang memiliki fungsi untuk meletakkan barang-barang yang akan didisplay atau di promosikan dalam jumlah yang banyak. agar dapat lebih rapi dan menarik perhatian pengunjung. produk kami ini memiliki tampilan visual yang lebih berwarna dengan warna merah pada bagian boxnya.

Box Obral Lipat

Box Obral Lipat

Spesifikasi Box Obral Lipat :

  •  P 120 cm x L 60 Cm x T 85 cm
  • Menerima Pembelian grosir atau ecer
  • Bisa di bongkar dan di rakit lagi
  • Mempunyai 2 shelving yang bisa di lepas
  • Mempunyai roda
  • Kami produksi Dari pabrik langsung kondisi BARU
  • Cat kami mengunakan powder coating

📞Tlp / ðŸ“±Wa : 0812-3333-5635 / 0823-2868-9339

Info dan Pemesanan :

Beli menggunakan Whatsapp Beli menggunakan SMS Beli menggunakan Call 081233335635 

sumber : https://pusatrack.co.id/box-obral-lipat/ 


Box Obral Lipat - PT Aku Sayang Indonesia Ku merupakan judul yang dipilih untuk Posting kali ini. Silakan dilihat dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
Terimakasih kepada google.com dan Girilaya Real Groups yang telah menyuport Box Obral Lipat - PT Aku Sayang Indonesia Ku

Box Obral Lipat - PT Aku Sayang Indonesia Ku

Box Obral Lipat - PT Aku Sayang Indonesia Ku

Judul: Box Obral Lipat - PT Aku Sayang Indonesia Ku; Ditulis oleh adsmisasik@goasik.me; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment