Halaman

Monday, June 10, 2019

ACP SEVEN- ALUMINIUM COMPOSIT PANEL KIRIM BATAM

Iklan ACP SEVEN- ALUMINIUM COMPOSIT PANEL KIRIM BATAM


ACP SEVEN- ALUMINIUM COMPOSIT PANEL KIRIM BATAM semoga memberikan Informasi yang Anda butuhkan ACP SEVEN- ALUMINIUM COMPOSIT PANEL KIRIM BATAM. Silakan dilihat / disimak dan semoga bermanfaat bagi kita semua.

Kami CV. Bangun Tujuh Cahaya melayani Penjualan  Aluminium Composit Panel yaitu ACP Alucopan – ACP Seven , ACP YARET , dan ACP ALUMEBOND untuk kebutuhan Proyek dengan Penawaran Harga Yang Bagus dan Bisa mengirim ke seluruh Indonesia.Aluminium Composit Panel ALUCOPAN-ACP SEVEN, adalah merupakan produk dengan Merk yang sudah dikenal oleh customer dalam memilih kebutuhan aluminium composit panelterutama untuk kebutuhan proyek baik untuk proyek Gedung Perhotelan,Perkantoran,maupun Gedung Super Mall.

 ANDA MEMBUTUHKAN JASA PELAYANAN SUPLIER CV. BANGUN TUJUH CAHAYA ? HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA : Simpt.  081359034380 – No.WA.0897 273 4385 – No.WA. 087855921379 . Email: bangun7cahaya@gmail.com.

Alucopan. Aluminium Composit Panel  salah satu type ACP  dari ACP Seven, yang mempunyai spesifikasi produk sama dan mempunyai pangsa pasar yang sama untuk kebutuhan proyek Gedung Perkantoran,Perhotelan dan sebagainya.

Gambar Contoh Warna Aluminium Composit Panel Alucopan.

aluminium composit panel alucopan

Beberapa macam Pilihan warna Aluminium Composit Panel Alucopan.

alucopan 5

ACP – ALUMINIUM COMPOSIT PANEL

1. Aluminium Composit Panel ALUCOPAN /  Aluminium Composit Panel SEVEN.

Aluminium Composite Panel atau ACP adalah salah satu material penutup dinding yang terbuat dari bahan polyetheylene (PE) untuk Interior dan juga Bahan PVDf (Eksterior) yang mempunyai lapisan aluminium pada kedua sisinya sehingga menjadi suatu kesatuan.Aluminium Composite Panel Banyak digunakan untuk dinding eksterior bangunan sebagai kombinasi dari penggunaaan kaca, panel kanopi, papan petunjuk dan billboard. Untuk Sedangkan untuk Interior bangunan banyak digunakan untuk untuk partisi, penutup kolom dan juga untuk plafon artistik.

Ukuran Standart Aluminium Composit Panel adalah :

1. Ketebalan standar 4 mm.
2. Dan ukuran standar 1220 x 2440 mm.

Jenis Aluminium Composit Panel :

1.Jenis Polyester atau PE yang banyak digunakan untuk kebutuhan Interior.
2.Jenis PVDF (Poly Vinyl De Flouride) yang biasa di gunakan di eksterior.
Beberapa macam Pengerjaan Aluminium Composite Panel :
1. Pekerjaan dinding eksterior bangunan / fasade.
2. Pekerjaan kombinasi dari penggunaan kaca, panel kanopi, papan petunjuk dan billboard.
3. Pekerjaan partisi dinding interior.
4. Pekerjaan pembungkus kolom.
5. Pekerjaan plafond artistic.
6. Pekerjaan lisplank.
7. Pekerjaan Art Design & perforated ( Plat berlubang).
8. Pekerjaan dengan sytem Roll & Bending.

Kelebihan Aluminium Composit Panel adalah :

1. Mempunyai ketahanan yang tinggi terhadap benturan.
Permukaan Panel yang anti gores dan tidak akan pecah jika dilengkungkan sampai sudut tertentu, tidak akan berubah dan tetap seperti aslinya dalam jangka waktu yang lama meski pun terkena cuaca buruk.
2. Tahan terhadap perubahan cuaca.
Mempunyai Daya Tahan yang baik terhadap asam, garam, korosi, dan sinar ultra violet.
3. Ringan dan Mudah di kerjakan.
Dengan berat hanya sekitar 3.5-5.6 kg /m2. Sehingga pengerjaan pemotongan, pemangkasan, pengeboran, dan pengerjaan lainnya dapat dilakukan dengan mudah hanya menggunakan alat yang sederhana.
4. Tahan api.
Hal ini karena bagian tengahnya terbuat dari bahan polyetheylene (PE) mempunyai ketahanan api yang baik, dan 2 sisinya yang berbahan aluminium juga sulit terbakar.
5. Mempunyai banyak pilihan Warna.
Tersedia dalam lebih dari 30 jenis warna, selain itu juga dapat memesan warna khusus sesuai permintaan konsumen untuk produk dari merek tertentu.
6. Mudah Pemeliharaannya.
Memiliki kemampuan untuk membersihkan diri sendiri (self cleanning) jadi tidak perlu dibersihkan lagi. Tetapi pada area dengan tingkat polusi sangat tinggi dapat dibersihkan dengan menggunakan detergen biasa.

Aluminium Composite Panel (Alucopan) menjadi trend di dunia arsitektur dan design interior. Saat ini penggunaan Aluminium Composite Panel tidak terbatas pada bangunan gedung yang besar, namun sekarang juga diminati untuk perkantoran kecil, booth ATM, bahkan bilboard iklan.Aluminium CompositePanel ALUCOPAN  adalah material berupa lembaran bahannya terbuat dari lapisan aluminium pada kedua sisi luar dimana didalamnya dilapisi dengan bahannon aluminium berupa bahan polyetthylene dimana ketiga lapisan disatukan dalam lembaran yang kuat.ACP ALUCOPAN  banyak dipergunakan sebagai penutup permukaaan untuk dinding. Bahan biasanya digunakan untuk bangunan gedung ataupun rumah berbentuk minimalis. Sering dipergunakan dengan kombinasi penggunaan kaca dan bahanlogamlainnya untuk keindahan arsitektur. Untuk penggunaan interior, ACPALUCOPAN sering dipergunakan untuk partisi, penutup kolom dan juga untuk plafon artistik.

Keuntungan pemakaian Aluminium Composit Panel adalah :

1.     Mempunyai daya tahan yang cukup tinggi terhadap cuaca dan iklim

2.     Bahan yang bagus untuk dekoratif baik eksterior maupun interior

3.     Tersedia dalam berbagai macam warna dan pola

4.     Permukaan yang cukup rata dan halus

5.     Composite mudah dibentuk, dilipat, dibor dan dan dilengkung dengan menggunakan peralatn konvensional ataupun peralatan sederhana lainnya.

6.     Lapisan permukaaan aluminium yang dilapisi dengan polyester akan menambah daya tahan, stabilitas dan tahan terhadap iklim dan korosi.

7.     Mudah diaplikasikan dalam berbagai desain konsep modern

8.     Bahan inti yang terbuat dari bahan polyetthylene sehingga lembaran tahan bakar

Spesifikasi  Aluminium Composit Panel :

terdiri tiga lapisan yaitu, aluminium-polyethelin-aluminium. Ketiga lapisan ini kemudian ditekan menjadi satu. Lapisan aluminium ini membuat ACP tahan air, panas (cuaca), dan anti rayap.Tak hanya itu, ACP juga telah dilapisi dengan PVDF. Fungsinya melindungi warna agar tak mudah kusam hingga 10 tahun.

Keunggulan lain Aluminium Composit Panel adalah

1.Bobot yang ringan,

2.Feksibel sehingga mudah dibentuk,

dan perawatannya mudah.
Cara pemasangan Aluminium Composit Panel : 
Bahan utama yang dibutuhkan untuk pemasangan ACP adalah bahan aluminium hollow yang digunakan sebagai rangka. Rangka kemudian dipasang pada dinding dengan baut dan dynabolt.
Setelah rangka terpasang, lembaran ACP disambung dengan cara grooving , membuat goresan memanjang untuk proses menekuk/membentuk. Kemudian lembaran disekrup ke rangka baja hollow . Jangan lupa atur kerataan lembaran ini dengan menarik benang agar permukaannya tidak bergelombang.
Tutupi bagian nat pada permukaan bidang ACP dengan silicone sealant . Tujuannya agar dynabolt tidak terlihat dan menghindarkan air masuk.
Pemeliharaan:
Bersihkan ACP paling tidak 1 tahun sekali dengan pembersih khusus alumunium . Jika tak ada, maka bias menggunakan cairan pencuci piring dan hindari menggunakan deterjen atau pembersih dengan konsentrat tinggi.

Merk Aluminium Composite Panel  Kami lainya adalah :

  1. ACP YARET
  2. ACP EXELBOND
  3. ACP ALUMEBOND
  4. ACP SEVEN

2.ACP SEVEN.

ACP SEVEN – Aluminium Composit Panel SEVEN Cara Pemasangan dan Keuntungan,ARTIKEL ACP (Aluminium Composit Panel),kami CV.Bangun Tujuh Cahaya melayani penjualan ACP Seven sesuai kebutuhan Proyek dengan harga yang bagus.

Brosur Aluminium Composit Panel Seven.

acp seven

Gambar Contoh Warna Aluminium Composit Panel:

acp seven

Bahan Aluminium Composite Panel (ACP) atau ACP Seven terdiri tiga lapisan yaitu, aluminium-polyethelin-aluminium. Ketiga lapisan ini kemudian ditekan menjadi satu. Lapisan aluminium ini membuat ACP tahan air, panas (cuaca), dan anti rayap. Tak hanya itu, ACP juga telah dilapisi dengan PVDF. Fungsinya melindungi warna agar tak mudah kusam hingga 10 tahun. Keunggulan lain dari ACP adalah bobot yang ringan, fleksibel sehingga mudah dibentuk, dan perawatannya mudah.

Cara pemasangan Aluminium Composit Panel :

Bahan utama yang dibutuhkan untuk pemasangan  ada Aluminium Composit Panel adalah bahan aluminium hollow yang digunakan sebagai rangka. Rangka kemudian dipasang pada dinding dengan baut dan dynabolt. Setelah rangka terpasang, lembaran  Aluminium Composit Panel disambung dengan cara grooving , membuat goresan memanjang untuk proses menekuk/membentuk. Kemudian lembaran disekrup ke rangka baja hollow . Jangan lupa atur kerataan lembaran ini dengan menarik benang agar permukaannya tidak bergelombang. Tutupi bagian nat pada permukaan bidang  Aluminium Composit Panel dengan silicone sealant . Tujuannya agar dynabolt tidak terlihat dan menghindarkan air masuk. Pemeliharaan: Bersihkan Aluminium Composit Panel  paling tidak 1 tahun sekali dengan pembersih khusus alumunium . Jika tak ada, maka bias menggunakan cairan pencuci piring dan hindari menggunakan deterjen atau pembersih dengan konsentrat tinggi.
Aluminium Composite Panel atau ACP adalah salah satu material penutup dinding yang terbuat dari bahan polyetheylene (PE) untuk Interior dan juga Bahan PVDf (Eksterior) yang mempunyai lapisan aluminium pada kedua sisinya sehingga menjadi suatu kesatuan.Aluminium Composite Panel Banyak digunakan untuk dinding eksterior bangunan sebagai kombinasi dari penggunaaan kaca, panel kanopi, papan petunjuk dan billboard. Untuk Sedangkan untuk Interior bangunan banyak digunakan untuk untuk partisi, penutup kolom dan juga untuk plafon artistik.
Ukuran Standart Aluminium composite panel adalah :
1. Ketebalan standar 4 mm.
2. Dan ukuran standar 1220 x 2440 mm.

Jenis Aluminium Composit Panel :

1.Jenis Polyester atau PE yang banyak digunakan untuk kebutuhan Interior.
2.Jenis PVDF (Poly Vinyl De Flouride) yang biasa di gunakan di eksterior .
Beberapa macam Pengerjaan Aluminium Composite Panel :
1. Pekerjaan dinding eksterior bangunan / fasade.
2. Pekerjaan kombinasi dari penggunaan kaca, panel kanopi, papan petunjuk dan billboard.
3. Pekerjaan partisi dinding interior.
4. Pekerjaan pembungkus kolom.
5. Pekerjaan plafond artistic.
6. Pekerjaan lisplank.
7. Pekerjaan Art Design & perforated ( Plat berlubang).
8. Pekerjaan dengan sytem Roll & Bending.

Kelebihan Aluminium Composite Panel ini adalah :

1.ACP atau Aluminium Composit Panel Mempunyai ketahanan yang tinggi terhadap benturan. Permukaan Panel yang anti gores dan tidak akan pecah jika dilengkungkan sampai sudut tertentu, tidak akan berubah dan tetap seperti aslinya dalam jangka waktu yang lama meski pun terkena cuaca buruk.
2.ACP atau Aluminium Composit Panel Tahan terhadap perubahan cuaca. Mempunyai Daya Tahan yang baik terhadap asam, garam, korosi, dan sinar ultra violet.
3.ACP atau Aluminium Composit Panel Ringan dan Mudah di kerjakan. Dengan berat hanya sekitar 3.5-5.6 kg /m2. Sehingga pengerjaan pemotongan, pemangkasan, pengeboran, dan pengerjaan lainnya dapat dilakukan dengan mudah hanya menggunakan alat yang sederhana.
4.ACP atau Aluminium Composit Panel Tahan api. Hal ini karena bagian tengahnya terbuat dari bahan polyetheylene (PE) mempunyai ketahanan api yang baik, dan 2 sisinya yang berbahan aluminium juga sulit terbakar.
5.ACP atau Aluminium Composit Panel Mempunyai banyak pilihan Warna. Tersedia dalam lebih dari 30 jenis warna, selain itu juga dapat memesan warna khusus sesuai permintaan konsumen untuk produk dari merek tertentu.
6. ACP atau Aluminium Composit Panel Mudah Pemeliharaannya. Memiliki kemampuan untuk membersihkan diri sendiri (self cleanning) jadi tidak perlu dibersihkan lagi. Tetapi pada area dengan tingkat polusi sangat tinggi dapat dibersihkan dengan menggunakan detergen biasa.
Aluminium Composite Panel / ACP adalah material berupa lembaran yang terbuat dari lapisan aluminium pada kedua sisi luar, dimana didalamnya dilapisi dengan bahan non aluminium berupa bahan polyethylene dimana ketiga lapisan disatukan dalam lembaran yang kuat. Aluminium Composite Panel / ACP banyak dipergunakan sebagai penutup permukaaan untuk dinding. biasanya digunakan untuk bangunan gedung ataupun rumah berbentuk minimalis. Sering dipergunakan dengan kombinasi penggunaan kaca dan bahanlogamlainnya untuk keindahan arsitektur. Untuk penggunaan interior, Aluminium Composite Panel / ACP sering dipergunakan untuk partisi, penutup kolom dan juga untuk plafon artistik. Aluminium Composite Panel / ACP dapat membantu untuk memecahkan tugas yang paling rumit dan menjadi suatu solusi bagi arsitektur dalam membangun bangunan / gedung. Segera konsultasikan keperluan bahan bangunan anda pada kami, Dan kami bisa langsung memproses kebutuhan anda.

Keuntungan pemakaian Aluminium CompositePanel (ACP) adalah :

1.ACP atau Aluminium Composit Panel Kerataan yang sangat baik karena kekakuan material yang tinggi dan teknologi yang unik.
2. Aluminium composite panel / ACP memiliki nilai ke-kakuan tinggi sehingga memungkinkan untuk menggunakan kaset berukuran besar untuk membangun cladding, menawarkan kemungkinan desain yang luas, memfasilitasi prosedur pemasangan dan mengurangi waktu instalasi.
3.ACP atau Aluminium Composit Panel Homogen dan stabil warna. Sebuah teknologi baru lukisan dan coating PVDF berkualitas tinggi memastikan 100% retensi warna dan homogeneousness untuk jangka waktu yang panjang.
4ACP atau Aluminium Composit Panel. Panel ringan. Struktur komposit panel memastikan kekakuan tinggi dari bahan ringan, mengurangi beban pada pondasi dan kerangka bangunan.
5.ACP atau Aluminium Composit Panel Tahan api. Panel komposit dengan inti mineral yang tidak mudah terbakar dan tidak mempertahankan pembakaran.
6. Isolasi suara. Aluminium composite panel / ACP memiliki karakteristik insulasi suara yang lebih baik dibandingkan dengan bahan lain dari berat yang sama (baja, aluminium, dll).
7.ACP atau Aluminium Composit Panel Banyak pilihan warna. Sebuah pilihan warna standar dan warna RAL lainnya tersedia atas permintaan.
. 8.ACP atau Aluminium Composit Panel Pengolahan sederhana. Panel komposit mudah untuk memotong, tikungan, pabrik, bor dengan bantuan kayu – dan alat-alat logam dan peralatan.
9.ACP atau Aluminium Composit Panel Mudah diaplikasikan dalam berbagai desain konsep modern.

Aluminium Composit Panel
Merk, Type, dan Spesifikasi Aluminium composite panel / ACP yang CV. Bangun Tujuh Cahaya sediakan untuk di distribusikan meliputi :
ACP SEVEN. Alumunium Composite Panel / ACP saat ini banyak dipilih orang sebagai finishing bangunan yang menggantikan tembok plesteran dan kaca. Banyak keunggulan yang dimiliki Alumunium Composite Panel / ACP antara lain murahnya biaya perawatan, tampilan yang lebih megah, banyak pilihan warna yang dikemas dan kemudahan dalam pemasangan, sehingga membuat Alumunium Composite Panel / ACP mudah diterima di bidang pembangunan. Kami menyadari bahwa untuk mendapatkan sebuah kepercayaan bukanlah suatu hal yang mudah bagi suatu brand atau perusahaan apabila memiliki kualitas produk yang baik. Oleh karena itu Alumunium Composite Panel / ACP SEVEN telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001 untuk sistem manajemen kualitas dan ISO 14001 untuk sistem manajemen lingkungan sehingga konsumen tidak perlu ragu mengenai kualitas produk kami. Alumunium Composite Panel / ACP SEVEN juga telah di uji coba dan telah mendapatkan sertifikasi CE dan SGS. Selain itu Alumunium Composite Panel / ACP SEVEN juga telah mendapatkan sertifikasi China Top Brand dan China Green Building Material yang membuktikan bahwa Alumunium Composite Panel / ACP SEVEN adalah salah satu brand yang cukup dikenal masyarakat dan ramah lingkungan.
ACP ALUMEBOND Alumebond merupakanbrand atau merk Alumunium Composite Panel / ACP yang terbuat dari lapisan aluminium pada kedua sisi luar dan didalamnya dilapisi dengan bahan non aluminium berupa bahan polyethylene dimana ketiga lapisan disatukan dalam 1 lembaran yang dikerjakan / diproduksi oleh pabrikan Malaysia.Alumunium Composite Panel / ACPALUMEBOND diproduksi dengan dilapisi cat PVDF atau Polyester, sehingga warna logam dan non-metalik dengan motiv seperti kayu atau marmer yang dihasilkan semakin bagus dan tahan lama. Aluminium Composite PanelALUMEBOND dapat digunakan untuk pemasangan interior dan exterior bangunan baru atau lama, gedung, SPBU, toko, otomotif dealer, iklan, billboards, display unit, kamar mandi, dll. Spesifikasi Produk Alumunium Composite Panel / ACPALUMEBOND Spesifikasi Acp Alumebond : Aluminium 0.21 Mm Coating Pvdf (Eksterior) Tebal Panel 3Mm Harga Lebih Ekonomis Kualitas Terjamin.
ACP YARET Aluminium composite panel merek Yaret merupakan ACP pabrikan China, saat ini ACP Yaret telah memasuki pasar Indonesia. Kami menjual aluminium composite merek Yaret. Saat ini ACP Yaret telah digunakan pada beberapa gedung di Indonesia. PT.Yaret telah memasok Aluminium Composite Panel berkualitas tinggi untuk kebutuhan bangunan sejak tahun 1999. PT Yaret saat ini telah megekspor hampir ke penjuru dunia. Pemasangan
ACP Yaret Untuk memastikan ACP Yaret dapat terpasangan dengan baik dan sesuai dengan rencana proyek, kami menyediakan jasa pemasangan aluminium composite panel merek ACP Yaret. Sebagai aplikator ACP, kami menyediakan tenaga kerja profesional yang berpengalaman pada bidangnya. Kami telah berpengalaman melaksanakan pekerjaan pemasangan ACP pada gedung-gedung tinggi, ruko dan lain sebagainya. Apabila merk, type dan spesifikasi belum termasuk memenuhi kebutuhan anda, jangan kawatir kami akan memenuhi kebutuhan anda dengan kebutuhan yang anda minta. Kami akan melayani transaksi dari seluruh wilayah Indonesia.

Kantor kami buka dari hari Senin sampai dengan hari Sabtu mulai pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB. Akan tetapi anda bisa melakukan booking order pada website kami kapanpun anda bisa lakukan. Apakah Wilayah anda tidak termasuk area yang telah kami sebutkan jangan khawatir kami akan tetap melayani anda, pengiriman barang kami percayakan pada ekspedisi yang sudah kami kenal dan percaya. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan anda untuk menunjuk dan mempercayakan pengiriman barang menggunakan ekspedisi diluar partner kami.

ACP YARET-ALUMINIUM COMPOSIT PANEL YARET.

Kami CV.Bangun Tujuh Cahaya melayani penjualan ACP Yaret atau Aluminium Composit Panel Yaret untuk kebutuhan Proyek dengan harga Bagus dan Pengiriman yang tepat waktu.Saat ini kebutuhan ACP  Yaret  baik untuk kebutuhan Indoor  atau untuk kebutuhan outdoor. kami menyediakan bermacam macam pilihan warna dengan standarisasi ukuran ACP Yaret.

BROSUR ACP YARET

Gambar 1.

yaret 6

Gambar 2.

acp yaret

Pengetahuan Perusahaan Aluminium Composit Panel (ACP) .

Yaret Industrial Group memepunyai Bentuk Filosofi yaitu mengakui dan memahami kebutuhan pelanggan kami, Dimana mengilhami dalam pengembangan tanpa henti produk-produk kami yang inovatifdan unik dalam bentuk dan fungsinya.
Kantor Pusat ACP Yaret dan fasilitas Pabrik ACP YARET adalah terletak di shanghai 210.000 sq.m.in china.Yaret telah memasok kualitas tinggi panel aluminium komposit untuk industri bangunan, konstruksi dan panel iklan sejak 1999.
Perusahaan memiliki Pengakuan sebagai produsen dalam negeri terbesar untuk produk aluminium komposit panel dan saat ini memasok di empat benua.
ACP Yaret saat ini sudah melakukan exsport ke negara-negara Eropa besar seperti Perancis, Italia, Spanyol, Belgia, Jerman, Rusia, Ukraina, Amerika Selatan, Australia, Timur Tengah, timur asia, asia tenggara dan Afrika.standart yang tinggi dicapai melalui kontrol perusahaan procedures.Kami memiliki ISO 9001certification oleh TUV, CE sertifikasi, sertifikasi SGS Swiss dan produk-produknya memenuhi ASTM-AS, DIN 410 dan BS 476 kualitas sertifikasi Cina standart.Local termasuk "Produk Hijau" dan juga peringkat tertinggi di asosiasi Aluminium dan Plastik nasional Cina dan prestasi paling bergengsi adalah "sebagai Merk paling Terkenal di Shanghai China.
ACP Yaret berusaha untuk memberikan pelanggan, masyarakat dan mitra yang terbaik yang dapat menawarkan dalam hal kejujuran dan kepercayaan, lingkungan, kesehatan, dan keselamatan yang sangat penting bagi kami.Karyawan dan pelanggan adalah aset terbesar kami .

ACP YARET

Aluminium composite panel merek Yaret merupakan ACP pabrikan China, saat ini ACP Yaret telah memasuki pasar Indonesia. Kami menjual aluminium composite merek Yaret. Saat ini ACP Yaret telah digunakan pada beberapa gedung di Indonesia.

PT.Yaret telah memasok Aluminium Composite Panel berkualitas tinggi untuk kebutuhan bangunan sejak tahun 1999. PT Yaret saat ini telah megekspor hampir ke penjuru dunia.

Aplikator

Untuk memastikan ACP Yaret dapat terpasangan dengan baik dan sesuai dengan rencana proyek, kami menyediakan jasa pemasangan aluminium composite panel merek Yaret. Sebagai aplikator ACP, kami menyediakan tenaga kerja profesional yang berpengalaman pada bidangnya. Kami telah berpengalaman melaksanakan pekerjaan pemasangan ACP pada gedung-gedung tinggi, ruko dan lain sebagainya.

Apabila merk, type dan spesifikasi belum termasuk memenuhi kebutuhan anda, jangan kawatir kami akan memenuhi kebutuhan anda dengan kebutuhan yang anda minta. Kami akan melayani transaksi dari seluruh wilayah Indonesia. Kantor kami buka dari hari Senin sampai dengan hari Sabtu mulai pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB. Akan tetapi anda bisa melakukan booking order pada website kami kapanpun anda bisa lakukan.

Apakah Wilayah anda tidak termasuk area yang telah kami sebutkan jangan khawatir kami akan tetap melayani anda, pengiriman barang kami percayakan pada ekspedisi yang sudah kami kenal dan percaya. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan anda untuk menunjuk dan mempercayakan pengiriman barang menggunakan ekspedisi diluar partner kami.

Data Teknis .

Ketebalan: 1-6 mm
Panjang: 8000mm max
lebar: max 1570 mm.
Standart: 1220 mm; 1250mm; 1500mm.
Finish: padat, logam, PVDF, poliester, disikat, kayu-butir.
Warna: Menurut chip warna atau warna RAL.

Macam Produk .

1.PVDF coating ACP.
2.PET coating ACP
3.Fire Resistance ACP inti.
4.Mirror ACP.
5.Brushed ACP.
6.Granite (kayu) dilapisi acp
7.chamelson lapisan acp.
8.Nano ACP.

Kelebihan  Aluminium Composite Panel ini adalah :

1.Mempunyai ketahanan yang tinggi terhadap benturan.

Permukaan Panel yang anti gores dan tidak akan pecah jika dilengkungkan sampai sudut tertentu,  tidak akan berubah dan tetap seperti aslinya dalam jangka waktu yang lama meski pun terkena cuaca buruk.

2.Tahan terhadap perubahan cuaca.

Mempunyai Daya Tahan yang baik terhadap asam, garam, korosi, dan sinar ultra violet.

4.Ringan dan Mudah di kerjakan.

Dengan berat hanya sekitar 3.5-5.6 kg /m2. Sehingga pengerjaan  pemotongan, pemangkasan, pengeboran, dan pengerjaan lainnya dapat dilakukan dengan mudah hanya menggunakan alat yang sederhana.

5.Tahan api. 

Hal ini karena bagian tengahnya terbuat dari bahan polyetheylene (PE) mempunyai ketahanan api yang baik,  dan 2 sisinya yang berbahan aluminium juga sulit terbakar.

5.Mempunyai banyak pilihan Warna.

Fungsi Aluminium Composit Panel digunakan :

1.Gedung Komersial

2.Gedung Perkantoran

3.Gedung Perhotelan

  1. Gedung Apartemen

5.Dan Fasilitas SPBU.

ACP ALUMEBOND

Kami CV.bangun Tujuh Cahaya melayani Penjualan ACP Alumebond atau Aluminium Composit Panel ALUMEBOND untuk kebutuhan Proyek dengan Penawaran harga Bagus dan Pengiriman di seluruh Indonesia.

Alumunium Composite Panel (ACP) merupakan material perpaduan antara plat Alumunium dan bahan composite. Aluminium Composite Panel ( ACP) dapat digambarkan sebagai panel datar yang terdiri dari inti berbahan non-aluminium yang disatukan diantara dua lembar aluminium.

Jenis ACP menurut lapisan catnya terdiri dari 2 macam, yaitu jenis Polyester (PE) yang biasa banyak digunakan untuk interior, dan jenis PVDF (Poly Vinyl De Flouride) yang biasa di gunakan di eksterior, karena jenis ini tahan segala jenis cuaca,sehingga lapisan warna dapat bertahan lebih lama dibandingkan dengan jenis Polyester.

Alumunium Composite panel memiliki sifat dan daya tahan yang kuat terhadap air dan berbagai macam cuaca,oleh karna itu Alumunium Composite panel banyak digunakan sebagai panel pelapis dinding dari suatu bangunan. Aluminium Composite panel terdiri dari berbagai macam warna sesuai dengan permintaan, ketebalan alumunium composite panel umumnya 4 mm. Aluminium composite panel, membuat gedung lebih menawan dan terkesan mewah.

Gambar 1.Brosur Alumebond.

acp Alumebond

Keunggulan

Keunggulan dari bahan aluminium composite panel adalah beratnya yang lebih ringan tetapi dengan kekuatan yang lebih tinggi, tahan karat, biaya perakitan yang lebih murah dan bermacam – macam warna.

Aluminium composite panel tidak hanya diproduksi dengan warna metalik, dapat juga memakai pola warna imitasi dari material lain seperti kayu dan marmer.

Aplikasi Aluminium Composite Panel tidak terbatas pada bangunan tinggi eksternal, tetapi juga dapat digunakan dalam bentuk apapun seperti partisi, langit-langit buatan dll. Aluminium Composite Panel juga banyak digunakan dalam industri furniture untuk penampilan yang lebih elegan. ACP juga secara luas digunakan dalam industri signage sebagai bahan alternatif menggantikan bahan substrat yang lebih berat dan mahal.

Harga Aluminium Composite Panel sangatlah terjangkau dan populer karena perawatannya sangat mudah dilakukan, Alumunium composite panel dapat dibersihkan kembali apabila sudah terlihat kotor.

ALUMEBOND merupakan Merk Aluminium Composite Panel yang terbuat dari lapisan aluminium pada kedua sisi luar dan didalamnya dilapisi dengan bahan non aluminium berupa bahan polyethylene dimana ketiga lapisan disatukan dalam 1 lembaran yang dikerjakan / diproduksi oleh pabrikan Malaysia..

Aluminium Composite Panel ALUMEBOND  diproduksi dengan dilapisi cat PVDF atau Polyester, sehingga warna logam dan non-metalik dengan motiv seperti kayu atau marmer yang dihasilkan semakin bagus dan tahan lama.

Aluminium Composite Panel ALUMEBOND dapat digunakan untuk pemasangan interior dan exterior bangunan baru atau lama, gedung, SPBU, toko, otomotif dealer, iklan, billboards, display unit, kamar mandi, dll.

Spesifikasi Produk Acp Alumebond

Spesifikasi Acp Alumebond :
– Aluminium 0.21 Mm
– Coating Pvdf (Eksterior)
– Tebal Panel 3Mm
– Harga Lebih Ekonomis
– Kualitas Terjamin

Gambar 2.Pilihan Warna ACP Alumebond

acp alumebond

Kami melayani Penjualan ACP – ALUMINIUM COMPOSIT PANEL di Seluruh Wilayah Indonesia yaitu :

Propinsi Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Kep.Riau, Batam.

Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur.

Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan,

Kalimantan Utara,

Kalimantan Timur.

Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara.

Ambon.

Bali, Nusa Tenggara Barat , Nusa Tenggara Timur.

Papua, Jayapura, Sorong Dan Merauke.

Kunjungi Web Site Kami Lainya di

www.bahanbangunanmurah7.com (ACP SEVEN- Aluminium Composit Panel Kirim Batam)

www.bahanbangunan7.com  (ACP SEVEN- Aluminium Composit Panel Kirim Batam)

Alamat         : Kahuripan Nirwana Village Blok AB VI No. 10 ( 61226 )

Hot Line       : 082244680547 – 08972734385 – 081359034380

Telp/Fax       : 031 – 519 082 46 / 031 – 519 082 45

Email            : bangun7cahaya@gmail.com


ACP SEVEN- ALUMINIUM COMPOSIT PANEL KIRIM BATAM merupakan judul yang dipilih untuk Posting kali ini. Silakan dilihat dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
Terimakasih kepada google.com dan Girilaya Real Groups yang telah menyuport ACP SEVEN- ALUMINIUM COMPOSIT PANEL KIRIM BATAM

ACP SEVEN- ALUMINIUM COMPOSIT PANEL KIRIM BATAM

ACP SEVEN- ALUMINIUM COMPOSIT PANEL KIRIM BATAM

Judul: ACP SEVEN- ALUMINIUM COMPOSIT PANEL KIRIM BATAM; Ditulis oleh adsmisasik@goasik.me; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment