Halaman

Tuesday, October 8, 2019

Rak Minimarket Ankle - 1 Sisi PT Aku Sayang Indonesia Ku

Iklan Rak Minimarket Ankle - 1 Sisi PT Aku Sayang Indonesia Ku


Rak Minimarket Ankle - 1 Sisi PT Aku Sayang Indonesia Ku semoga memberikan Informasi yang Anda butuhkan Rak Minimarket Ankle - 1 Sisi PT Aku Sayang Indonesia Ku. Silakan dilihat / disimak dan semoga bermanfaat bagi kita semua.

Rak Minimarket Ankle sebutan lain dari Rak Gondola  PT. Aku Sayang Indonesia Ku merupakan  Pabrik yang berada di Surabaya Sidoarjo, dan yang memproduksi Rak Supermarket / Rak Gondola/ Rak Toko, pengunanan  Rak Minimarket Ankle cocok untuk  toko dan Minimarket, yang mampu menahan beban 75, 40, dan 30 kg/shelving.

Kami menyediakan perlengkapan Rak Minimarket Ankle dan meja kasir untuk minimarket atau supermarket, dan untuk usaha kegiatan lainnya.

Rak Minimarket Ankle

Rak Minimarket Ankle

Spesifikasi Rak Minimarket Ankle :

  • Tinggi Tiang 120 cm, 150 cm, 180 cm, 200 cm
  • Tiang Single atau double
  • Lebar Shelving 25, 30, 35, 40 cm
  • Panjang Shelving 90 cm
  • Terdiri dari  Shelving, Bahan BAJA
  • Mampu Menahan beban sampai 75, 40, dan 30 Kg / shelving
  • Mempunyai 2 tulang penyangga setiap shelvingnya
  • Mempunyai Stabilizer
  • Menerima Pembelian grosir atau ecer
  • Sistem Knockdown ( Bongkar Pasang )
  • Kami produksi Dari pabrik langsung kondisi BARU
  • Cat kami mengunakan powder coating

Dengan perpaduan warna merah & putih Rak Minimarket Ankle membuat desain Supermarket Anda terlihat lebih simple dan minimalis.

Berminat?? segera hubungi kami !! Tlp 081233335635 / 0823 2868 9339

Beli menggunakan Whatsapp Beli menggunakan SMS Beli menggunakan Call 081233335635 


Rak Minimarket Ankle - 1 Sisi PT Aku Sayang Indonesia Ku merupakan judul yang dipilih untuk Posting kali ini. Silakan dilihat dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
Terimakasih kepada google.com dan Girilaya Real Groups yang telah menyuport Rak Minimarket Ankle - 1 Sisi PT Aku Sayang Indonesia Ku

Rak Minimarket Ankle - 1 Sisi PT Aku Sayang Indonesia Ku

Rak Minimarket Ankle - 1 Sisi PT Aku Sayang Indonesia Ku

Judul: Rak Minimarket Ankle - 1 Sisi PT Aku Sayang Indonesia Ku; Ditulis oleh adsmisasik@goasik.me; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment