Halaman

Monday, September 23, 2019

CV. BANGUN TUJUH CAHAYA | INSULATION ZELLTECH

Iklan CV. BANGUN TUJUH CAHAYA | INSULATION ZELLTECH


CV. BANGUN TUJUH CAHAYA | INSULATION ZELLTECH semoga memberikan Informasi yang Anda butuhkan CV. BANGUN TUJUH CAHAYA | INSULATION ZELLTECH. Silakan dilihat / disimak dan semoga bermanfaat bagi kita semua.


INSULATION ZELLTECH

ZELLTECH

Insulation  ZELLTECH  adalah merupakan  bahan penolak panas matahari yang di instal  atau di aplikasikan di bawah atap.

Insulation ZELLTECH radiant heat barrier ( double sided ) merupakan bahan material yang sangat tepat dan efektif untuk mengatasi masalah panas dalam ruangan anda yang diakibatkan oleh panas matahari, karena ZELLTECH sheet yang terbuat dari bahan Aluminium Foil murni mampu merefleksikan balik hingga 97% radiasi sinar gelombang Infra Red yang membawa panas. Aluminium foil padaZELLTECH memiliki index Reflectivity 97% dan index Emissivity 0.04.

 

Kami CV.Bangun Tujuh Cahaya Melayani Penjualan Insulation  ZELLTECH untuk Kebutuhan Proyek dengan Penawaran harga Bagus dan Pengiriman di Seluruh Indonesia.

ANDA MEMBUTUHKAN JASA PELAYANAN SUPLIER CV. BANGUN TUJUH CAHAYA ? HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA : 031 51908246 – 087702472417 – 08972734385 – 081359034380 – 0897 273 4385 – 0812 8163 7812 BBM : 7e7ad747 / 281ce80 / 75885160 Email : bangun7cahaya@gmail.com

INSULATION ZELLTECH

INSULATION ZELLTECH

Insulation Zelltech adalah Produk untuk insulasi panas jenis Bubble Reflectif Insulation terbaik untuk saat ini, dengan inovasi modern.

Kelebihan Insulation zelltech diantaranya :

  1. Memantulkan energi panas dari radiasi matahari sampai dengan 97%.
  2. Insulasi Panas dengan daya tahan yg kuat dengan umur penggunaan 10 tahun .
  3. Lebih Ekonomis, karena mempunyai umur pakai yg lama.
  4. Dapat menghemat biaya AC hingga 60% bahkan 100% ( jika AC jadi tidak dipakai).
  5. Mudah dipasang, cepat & efisien tanpa memakai mesh / kawat penyangga.
  6. Ringan.
  7. Tidak ada resiko kesehatan, anti jamur & korosi karena cuaca 8. Tidak menyusut, bagus secara estetika.
  8. Menyelamatkan bumi dari Global Warming.

Insulation  ZELLTECH  adalah merek terkemuka di bidang reflektif aluminium foil penahan pemancar sinar panas (Radiant Heat Barrier) untuk isolasi atap dan penahan uap air untuk insulasi saluran AC.

Pada saat musim panas, energi matahari akan terserap oleh atap, memanaskan lapisan atap dan menyebabkan bagian bawah lapisan dan framing atap memancarkan panas ke bawah menuju lantai loteng. Saat penghalang pemancar sinar panas (Radiant Heat Barrier) ditempatkan pada lantai loteng, banyak radiasi panas yang terpancar dari atap yang panas akan dipantulkan kembali ke atap. Hal ini membuat insulasi permukaan atas lebih dingin dibanding tanpa penahan pemancar sinar panas (Radiant Heat Barrier) dan dengan tersebut akan mengurangi jumlah panas yang bergerak melalui isolasi ke dalam ruangan dibawah atap atau loteng.

Pada kondisi yang sama, sebuah atap yang dipasang penahan pemancar sinar panas (Radiant Heat Barrier) bekerja dengan mengurangi jumlah insiden radiasi pada isolasi. karena jumlah radiasi mencolok bagian atas dari isolasi lebih sedikit dibanding dengan tanpa penahan pemancar sinar panas (Radiant Heat Barrier), suhu permukaan insulasi lebih rendah dan aliran panas melalui isolasi dikurangi.

Penahan pemancar sinar panas (Radiant Heat Barrier) dapat juga mengurangi panas diluar ruangan melalui plafon saat musim dingin. Penahan pemancar sinar panas (Radiant Heat Barrier) mengurangi jumlah energi panas matahari yang dipancarkan dari atas permukaan insulasi, tetapi dapat juga mengurangi kegunaan panas yang menguntungkan dari pemanasan matahari dari atap. Keuntungan bersih dari “penahan pemancar sinar panas” (Radiant Heat Barrier) untuk mengurangi kerugian panas di musim dingin masih diteliti.

Panas yang mengalir ke bawah dari atap 87% adalah dengan radiasi (panas radiasi).  IR adalah transmisi dari sinar elektromagnetik melalui celah dan hal itu tidak terlihat, seperti gelombang radio Matahari memancarkan sinar IR ke segala arah dalam garis lurus sampai mereka dipantulkan atau diserap oleh benda lain. Sinar IR tidak terlihat, bepergian dengan kecepatan cahaya dan hanya  sebuah bentuk dari energi. Penahan pemancar sinar panas akan merefleksikan sebagian besar panas ini kembali ke lingkungan.

Konveksi akan melepaskan kembali beberapa panas melalui pergerakan udara di celah udara. Ketika sinar IR menyerang sebuah objek, sinar-sinar diserap dan panas dihasilkan dalam objek.

Penyerapan panas ini menyebar sepanjang massa benda oleh kondisi dan oleh konveksi. Keseimbangan 13% adalah konduksi dan konveksi.

Reflektivitas dan Emisivitas INSULATION ZELLTECH.

Radiant Heat Barrier bekerja dengan merefleksikan panas dari atap. itu merefleksikan 97% dari panas dan memungkinkan 3% dari panas untuk melewati … dikenal sebagai 3% emisivitas. dalam proses merefleksikan panas, kertas perak (foil) tidak membebaskan panas.

bahan isolasi massal, seperti FG / RW blok panas yang mengalir, tetapi dalam proses, panas dibebaskan. panas ini akan melepaskan kembali ke sekitar sekali lingkungan dingin saat matahari terbenam.

Standart Ukuran Insulation ZELLTECH 

No Item Keterangan
1 ZT – 01 B Uk.1,2mx40mx4mm/roll
2 ZT – 01 BF Uk.1,2mx40mx4mm/roll
3 ZT-01BF-UL Uk.1,2mx40mx4mm/roll
4 ZT – 01 BFW Uk.1,2mx40mx4mm/roll
5 ZT – 02 FW Uk.1,2mx30mx4mm/roll
6 ZT – 04 BB Uk.1,2mx30mx8mm/roll
7 ZT – 04 BBF Uk.1,2mx30mx8mm/roll
8 ZT – 05 BBF – UL Uk.1,2mx30mx8mm/roll
9 ZT – 05 BBR Uk.1,2mx30mx8mm/roll

Keuntungan pada insulasi  ZELLTECH

Suhu sekitar lingkungan 30C dan suhu atap 39C

Bangunan tanpa penahan pemancar sinar panas dibawah suhu sekitar lingkungan 30C suhu internal >35C sedangkan suhu atap bisa setinggi 39C lebih.

Saat Zelltech foil terpasang, suhu internal dekat dengan atau suhu sekitar lingkungan. Bagaimapun, tanpa penahan pemancar sinar panas (Radiant Heat Barrier) dapat mengurangi suhu internal berada di bawah suhu sekitar lingkungan. Hal itu memerlukan udara con untuk turun ke bawah 30C sebagai contoh ini.

Tanpa penahan pemancar sinar panas (Radiant Heat Barrier), udara con berjalan pada beban penuh, sehingga membuang energi. Bagaimanapun saat kertas perak (foil) terpasang, muatan dikurangi sekitar 25%, energi tersebut disimpan dan kapasitas unit udara con dapat dikurangi, menghemat biaya peralatan modal awal.

yang diharapkan pengembalian dengan memasang insulasi foil adalah kira-kira 18-24 bulan, pengembalian sebenarnya tergantung pada biaya diinstal, bahan yang digunakan, biaya energi dan penggunaan sehari-hari pada unit udara con.

Cocok untuk pabrik atau bangunan industri. Sebagai contoh: proyek retrofit di pabrik perakitan di negara tropis. Satu unit terisolasi dan unit identik tidak terisolasi untuk menunjukkan manfaat kepada pemilik. Perbedaan suhu 2 unit ini adalah 5-7C pada level atap.

bangunan yang terisolasi mengurangi stres panas pada pekerja, lebih produktif dan ketidakhadiran (pembolosan) berkurang, mengurangi pelaporan sakit pada pekerja. Pengendalian lingkungan yang lebih baik, mengurangi energi yang digunakan dan reflektansi pencahayaan yang lebih baik.

 

Zelltech

REDUKSI PANAS Insulation  ZELLTECH .

 

Zeltech Radiasi Barier

89% Reduksi panas untuk Atap industri

Untuk atap metal, penahan pemancar sinar panas (Radiant Heat Barrier) dapat mengurangi 89% dari panas matahari yang ditransfer melalui atap dibandingkan dengan atap yang belum terinsulasi. keefektifan dicapai melalui reflektifitas tinggi dan celah udara yang memancar rendah. Ditambah emisivitas rendah di dalam permukaan film udara.

ZELLTECH adalah merek terkemuka di bidang Aluminium Foil Radiant Panas.Produk ini digunakan untuk insulasi panas jenis bubble reflectif insulation terbaik untuk saat ini, dengan inovasi modern, dan dengan banyak kelebihan, diantaranya:

  • Memantulkan energy panas dari radiasi matahari sampai dengan 97%
  • Insulasi panas dengan daya tahan yg kuat dengan umur penggunaan 10 tahun
  • Lebih ekonomis, karena umur pakai yg lama tadi
  • Dapatmenghematbiaya AC hingga 60% bahkan 100% ( jika ACjaditidakdipakai)
  • Mudah dipasang, cepat & efisien tanpa memakai mesh / kawat penyangga
  • Ringan
  • Tidak ada resiko kesehatan, anti jamur&korosi karena cuaca
  • Tidak menyusut, bagus secara estetika
  • Menyelamatkan bumi dari Global Warming, dan segudang kelebihan lainnya
  • Zelltech dapat diaplikasikan di atap gedung, Pabrik, Gudang, Sekolah, Gedung pertemuan, Rumah, Hotel, Apartemen, dll dan Disemua jenis atap, Zincalume ( seng) , Beton, Bitumen, dll

Aplikasi Insulation Atap ZELLTECH bisa digunakan disemua jenis gedung, Pabrik, Gudang, Sekolah, Gedung pertemuan, Rumah, Hotel, Apartemen,dan juga untuk jenis atap,seperti Zincalume ( seng) , Beton, Bitumen.

Cara Kerja Insulation Atap ZELLTECH  Memantulkan panas

Polynum yang dibentuk dengan berbagai lapisan diantaranya alluminium foil murni yg dapat memantulkan kembali radiasi panas matahari hingga 97%, panas yg tidak terpantulkan akan diserap dan ditangkap oleh gelembung-gelembung udara yg dilapisi plasti kelas tis bermutu tinggi, sehingga energy panas dapat diredam dan dipacarkan kembali kedalam ruangan dengan persentasi yg sangat kecil, Sehingga Ruangan pun menjadi lebih sejuk dan nyaman untuk ditempati.

Kunjungi Web Site Kami Lainya

www.banguntujuhcahaya.com

www.bahanbangunanmurah7.com



CV. BANGUN TUJUH CAHAYA | INSULATION ZELLTECH merupakan judul yang dipilih untuk Posting kali ini. Silakan dilihat dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
Terimakasih kepada google.com dan Girilaya Real Groups yang telah menyuport CV. BANGUN TUJUH CAHAYA | INSULATION ZELLTECH

CV. BANGUN TUJUH CAHAYA | INSULATION ZELLTECH

CV. BANGUN TUJUH CAHAYA | INSULATION ZELLTECH

Judul: CV. BANGUN TUJUH CAHAYA | INSULATION ZELLTECH; Ditulis oleh adsmisasik@goasik.me; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment