Halaman

Friday, June 14, 2019

RANGKA BAJA RINGAN KENCANA | CV.BANGUN TUJUH CAHAYA

Iklan RANGKA BAJA RINGAN KENCANA | CV.BANGUN TUJUH CAHAYA


RANGKA BAJA RINGAN KENCANA | CV.BANGUN TUJUH CAHAYA semoga memberikan Informasi yang Anda butuhkan RANGKA BAJA RINGAN KENCANA | CV.BANGUN TUJUH CAHAYA. Silakan dilihat / disimak dan semoga bermanfaat bagi kita semua.


Rangka Baja Ringan KENCANA

Kami CV.Bangun Tujuh Cahaya melayani Penjualan Rangka Baja Ringan KENCANA untuk kebutuhan rumah Tangga dan Proyek dengan penawaran harga bagus.Rangka Baja Ringan KENCANA adalah produk baja ringan yang berkualitas dan merupakan hasil inovasi dan keahlian PT.Kepuh Kencana Arum selama bertahun tahun untuk mendukung struktur,konstruksi dan tampilan yang beragam untuk bentuk dan tipe bangunan,mulai dari Hunian Pribadi,Komersial hingga Gedung Bertingkat.

 ANDA MEMBUTUHKAN JASA PELAYANAN SUPLIER CV. BANGUN TUJUH CAHAYA ? HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA : Simpt.  081359034380 – No.WA.0897 273 4385 – No.WA. 087855921379 . Email: bangun7cahaya@gmail.com.              

Mempunyai beberapa Tujuan yaitu :

  1. Integritas Kualitas , yaitu Produk KENCANAterbuat dari bahan terbaik ZINIUM atau sering disebut sebagai Zinc – Aluminium – kandungan 55% AL (Aluminium), 43,5% ZN (Zinc/Seng) dan 1,5% Si).dimana produk KENCANA tersebut mempunyai kelebihan bahan Ringan,Kuat dan tahan lama.KENCANA adalah simbol produk dengan kredibilitas kualitas tanpa kompromi,mulai dari material hingga spesifikasi  teknis produksinya.
  2. Inovatif,yaitu Setiap Produk KENCANA mencerminkan Inovasi tiada henti dari PT.Kepuh Kencana Arum , dengan diversifikasi produk yang begitu luas, ciri khas unik berupa rusuk pengaku,tipe tipe kuncian anti bocor dan sebagainya.
  3. Jaminan Ketersediaan, yaitu Di dukung dengan pusat manufaktur yang tersebar di berbagai kota utama di Indonesia ,KENCANA menjamin ketersediaan produk dengan cepat apapun produk yang anda butuhkan dan dimanapun proyek anda.

KENCANA® truss telah teruji kekuatannya selama puluhan tahun seperti kanal C (besi) dan reng asimetris yang pada umumnya digunakan sebagai konstruksi dasar atap bangunan. KENCANA® truss mempunyai profil yang presisi dan inovatif dengan adanya rusuk-rusuk pengaku yang membuat KENCANA® truss kuat sebagai rangka konstruksi bangunan.

Kelebihan dan Kekurangan Rangka Baja Ringan :

Kelebihannya :

1.Karena bobot rangka atap yang ringan dibandingkan rangka kayu, maka beban yang harus ditanggung oleh struktur di bawahnya lebih rendah.

2.Baja ringan tidak bersifat membesarkan api (non-combustible).

3.Tahan  rayap dan pemasangan rangka baja relatif lebih cepat apabila dibandingkan rangka kayu.

4.Baja ringan tidak memiliki perubahan  muai dan susut, jadi tidak berubah karena panas dan dingin.

Kekurangannya :

1.Kerangka atap baja ringan tidak bisa diekspos seperti rangka kayu, karena bentuk sistem rangkanya yang seperti  jaring kurang menarik bila tanpa penutup plafon.

2.Karena strukturnya seperti jaring maka apabila ada salah satu bagian struktur yang salah hitung maka akan menyeret bagian yang lainnya artinnya  jika salah satu bagian tidak  memenuhi syarat keamanan, maka kegagalan bisa terjadi secara keseluruhan.

3.Rangka atap baja ringan tidak seperti bahan  kayu yang dapat dipotong dan dibentuk berbagai profil dan bentuk yang diingnkan.

Komposisi Panel :

1.Memiliki rusuk pengaku (hanya pada profil KENCANA® truss) 2.Bentuk profil reng yang asimetris, sehingga tidak menyebabkan genteng yang menumpang di atasnya meluncur jatuh ke bawah. 3.Tensile strength/Kekuatan material: 5500 kg/cm2 (G-550) 4.Material : Zinium (Zinc Aluminium G-550 – 55% Al, 43,5% Zn, 1,5%Si) 5.Tahan karat, anti rayap, ringan, awet dan hemat biaya.

Gambar Spesifikasi Kencana truss.

Rangka bajaringan kencana

Rangka Atap baja ringan telah mengubah manusia dalam membangun Dunia yang merupakan pilihan paling tepat dan sangat ideal sebagai penutup atap genteng.Rangka Atap BajaRingan merupakan pilihan ideal untuk penutup atap genteng atau metal sheet,karena memiliki berbagai keunggulan.Memiliki sudut kemiringan atap yang sangat bervariasi , menjadikan Rangka Atap Baja Ringan  sangat fleksibel dalam penggunaanya sehingga dapat diaplikasikan dengan mudah pada berbagai medan.

Keunggulan :

1.Anti Rayap

2.Tahan Cuaca.

3.Tahan Karat.

4.Tidak membesarkan api.

5.Material Homogen.

6.Konstruksi Ringan.

7.Pemasangan Praktis.

8.Ramah Lingkungan.

9.Bebas Biaya Pemeliharaan.

Cara Instalasi  :

Cara pemasangan rangka atap baja ringan terbilang mudah,karena dapat disesuaikan dengan struktur kuda kuda atau rangka utama dan gording yang akan di bentuk.Dengan dikombinasikan dengan Reng sebagai pengikat kuda-kuda dan gording sehingga membentuk satu kesatuan kerangka yang kokoh.

Kami melayani Penjualan Atap Transparan di Seluruh Wilayah Indonesia yaitu :

Propinsi Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Kep.Riau, Batam, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Utara, Kalimantan Timur, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Ambon, Bali, Nusa Tenggara Barat , Nusa Tenggara Timur, Papua, Jayapura, Sorong Dan Merauke.

Kunjungi Web Site Kami lainya,yaitu :

www.bahanbangunanmurah7.com

www.bahanbangunan7.com


RANGKA BAJA RINGAN KENCANA | CV.BANGUN TUJUH CAHAYA merupakan judul yang dipilih untuk Posting kali ini. Silakan dilihat dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
Terimakasih kepada google.com dan Girilaya Real Groups yang telah menyuport RANGKA BAJA RINGAN KENCANA | CV.BANGUN TUJUH CAHAYA

RANGKA BAJA RINGAN KENCANA | CV.BANGUN TUJUH CAHAYA

RANGKA BAJA RINGAN KENCANA | CV.BANGUN TUJUH CAHAYA

Judul: RANGKA BAJA RINGAN KENCANA | CV.BANGUN TUJUH CAHAYA; Ditulis oleh adsmisasik@goasik.me; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment