Halaman

Tuesday, June 11, 2019

Pintu Aluminium Mahottama | Cv. Bangun Tujuh Cahaya

Iklan Pintu Aluminium Mahottama | Cv. Bangun Tujuh Cahaya


Pintu Aluminium Mahottama | Cv. Bangun Tujuh Cahaya semoga memberikan Informasi yang Anda butuhkan Pintu Aluminium Mahottama | Cv. Bangun Tujuh Cahaya. Silakan dilihat / disimak dan semoga bermanfaat bagi kita semua.


PINTU ALUMINIUM

Saat ini Kebutuhan akan pintu Aluminium yang berfungsi sebagai Tempat Sirkulasi Udara antar Ruangan  baik sebagai Pintu Depan, Pintu Kamar maupun Pintu Belakang banyak dibutuhkan oleh Customer , karena mempunyai keistimewaan yang tidak dipunyai oleh pintu dari Bahan kayu. Yaitu Tahan Rayap dan Tahan Lama.Kami CV.Bangun Tujuh Cahaya Melayani Penjualan Pintu Full Aluminium Mahottama sudah Finishing Warna Pilihan yang menarik dan lengkap dengan Accesoris Engsel dan Handle (Tinggal Pasang) untuk Kebutuhan Proyek maupun Rumah Pribadi.

ANDA MEMBUTUHKAN JASA PELAYANAN SUPLIER CV. BANGUN TUJUH CAHAYA ? HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA : 082139905879 Email : bangun7cahaya@gmail.com.


Salah satu bagian terpenting dari Aspek Keamanan dan Keindahan  suatu Bangunan Rumah,Perumahan,Gedung maupun Hotel atau Apartemen adalah pemilihan Jenis Pintu baik sebagai Pintu Depan maupun Pintu Kamar atau Pintu Bagian Belakang.Ada Pintu Kayu Engeenering, Pintu Kayu Oven,Pintu Besi, Pintu WPC / Composit,Pintu Double Triplek,Pintu HDF dan juga Pintu Aluminium.Beberapa Customer tentu akan selektif dalam memilih Kebutuhan pintu baik dari Jenis Bahan dan Model serta Tipe  Pintu serta Kebutuhan atau Fungsi Pintu tersebut.Salah satu Tipe  Pintu yang banyak dibutuhkan oleh Customer adalah Pintu yang Kuat,Tahan Rayap,Tahan Lama dan Mempunyai Bentuk yang Bagus dan Artistik. Pintu Aluminium Mahottama Doors adalah merupakan Pintu Aluminium yang di Design Khusus untuk memenuhi kebutuhan pintu dengan menggunakan Material yang Berkualitas.Pintu Aluminium Mahottama mempunyai Beberapa macam Tipe Produk dan Pilihan Warna yang bagus dan Artistik, serta Mempunyai pilihan Bukaan Pintu ke Kanan dan ke Kiri.

Pilihan Warna Pintu Aluminium Mahottama adalah :

1.Brown.

2.White.

3.Dan Ivory.

Kelebihan Pintu Aluminium Mahottama adalah :

1.Tidak berubah Bentuk / Dimensi Ukuran karena Faktor Cuaca.

2. Tidak Mudah Korosi atau Karat.

3.Tidak dimakan Rayap atau Serangga lainya.

4.Mudah Perawatan,Ringan dan tahan lama.

5.Diperkuat dengan Injectsi Polyurethane pada Daun Pintu.

6.Ditambahakan karet Gasket (EPDM) pada pertemuan Daun Pintu dan Kusen , serta di tambahkan pula Busa Reboundit pada Frame Daun Pintu untuk mengurangi kebisingan.

Tipe Produk :

Mas 01 , Mas 02 , Mas 03 , Mas 04 , Mas 05 , Mas 06 , Mas 07 .

Kunjungi Web Site Kmi Lainya di :

www.bahanbangunan7.com (Pintu Aluminium Mahottama)

www.bahanbangunanmurah7.com ((Pintu Aluminium Mahottama)



Pintu Aluminium Mahottama | Cv. Bangun Tujuh Cahaya merupakan judul yang dipilih untuk Posting kali ini. Silakan dilihat dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
Terimakasih kepada google.com dan Girilaya Real Groups yang telah menyuport Pintu Aluminium Mahottama | Cv. Bangun Tujuh Cahaya

Pintu Aluminium Mahottama | Cv. Bangun Tujuh Cahaya

Pintu Aluminium Mahottama | Cv. Bangun Tujuh Cahaya

Judul: Pintu Aluminium Mahottama | Cv. Bangun Tujuh Cahaya; Ditulis oleh adsmisasik@goasik.me; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment