Halaman

Monday, May 27, 2019

Program Afiliasi atau Affiliate dari Toko Online Indonesia

Iklan Program Afiliasi atau Affiliate dari Toko Online Indonesia


Program Afiliasi atau Affiliate dari Toko Online Indonesia semoga memberikan Informasi yang Anda butuhkan Program Afiliasi atau Affiliate dari Toko Online Indonesia. Silakan dilihat / disimak dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
Program Afiliasi atau Affiliate dari Toko Online Indonesia. Di indonesia beberapa tahun terakhir ini sudah berkembang pesat dalam bidang perkembangan bisnis e-commerce atau toko online, sudah banyak bermunculan toko-toko online besar yang di dukung dengan modal investasi yang sangat besar. Berbagai macam jenis bisnis e-commerce baik C2C dan B2C berjalan beriringan dengan persaingan yang ketat.
Dengan hadirnya beberapa model toko online tersebut menjadikan kita sebagai pengguna juga mudah dalam berbelanja. Dan mengubah sebagian besar cara berbelanja pada umumnya yaitu secara offline yang beralih menjadi belanja online yang cukup praktis dan efisien karena dengan duduk di rumah kita bisa mendapatkan barang yang kita inginkan dan juga mempunyai banyak pilihan produk dapat dengan mudah kita temukan. Bahkan dengan semakin canggihnya teknologi smartphone menjadikan kita bisa berbelanja berbagai macam barang hanya melalui genggaman kita selama perangkat tersebut terhubung dengan internet.
Toko-toko online muncul dan semua ingin bersaing untuk menjadi yang nomor satu, banyak strategi pemasaran yang diterapkan untuk memenangkan persaingan antar toko online lain, strategi pemasaran yang dilakukan adalah salah satunya seperti membuka program afiliasi. Dengan program afiliasi terbukti dapat membantu pemilik usaha toko online untuk dapat menjual banyak barang daganganya dan juga membantu memudahkan para blogger dalam Menghasilkan uang dari blognya.
Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang beberapa toko online Indonesia yang membuka program afiliasi, Dan Anda sebagai blogger atau afiliate marketing dapat mencoba beberapa program-program afiliasi yang di sediakan oleh toko online dibawah ini untuk meraih keuntungan.
Sebelum Anda membaca lebih lanjut tentang toko online mana saja yang memberikan peluang afiliasi, sebaiknya Anda baca terlebih dahulu tentang apa itu program afiliasi agar Anda lebih paham mengenai program tersebut.

APA ITU PROGRAM AFILIASI?

Program afiliasi atau affiliate adalah sebuah program elektronik otomatis yang melibatkan pengiklan Web dan webmaster (blogger) yang terdaftar. Webmaster atau blogger sebagai pelaku afiliasi, menempatkan iklan perusahaan di situs Web atau blog yang mereka miliki secara individual.
Iklan dalam program afiliasi terkait dengan situs web perusahaan seperti toko online disebut sebagai link afiliasi. Afiliasi umumnya harus mendaftar untuk mengikuti program afiliasi, dan sebagian dari program afiliasi tidak dipungut biaya alias gratis untuk pendaftaranya.
Cara kerja dari program afiliasi ini adalah ketika pengunjung secara online klik link afiliasi Anda, pengunjung diarahkan ke situs web pengiklan dan jika pelanggan atau pengunjung melakukan pembelian, maka Anda yang mengikuti program afiliasi akan mendapatkan komisi dibayar.
Pemilik perusahaan yang menjalankan program Afiliasi juga memberikan beberapa pilihan jenis iklan untuk ditampilkan di situs milik pelaku afiliasi seperti Link text, Banner ataupun API. Hal ini dapat dipilih dengan bebas oleh pelaku afiliasi sesuai dengan strategi yang dijalankan.
Bentuk yang paling umum dari program afiliasi adalah pay-per-lead dan pay-per-sale. program afiliasi dianggap alat iklan online paling mahal untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web. Tidak seperti pay-per-view atau pay-per-click, program afiliasi membayar berdasarkan kinerja. (source : technopedia.com)
Dan itulah sedikit penjelasan mengenai apa itu program afiliasi, dan sekarang silahkan untuk melihat beberapa toko online indonesia yang mempunyai program afiliasi.

BERIKUT 5 TOKO ONLINE INDONESIA YANG MEMILIKI PROGRAM AFILIASI :

1. LAZADA.CO.ID

toko online lazada
Lazada adalah perintis e-commerce (online shopping) di beberapa negara dengan pertumbuhan tercepat di dunia yang menawarkan pengalaman belanja online cepat, aman dan nyaman dengan produk-produk dalam kategori mulai dari fashion, peralatan elektronik, peralatan rumah tangga, mainan anak-anak dan peralatan olahraga. Lazada selalu berjuang untuk memberikan pelanggan yang terbaik termasuk dengan menawarkan beberapa metode pembayaran, pengembalian gratis, layanan konsumen yang baik dan garansi komitmen. Sebagai situs belanja online terbaik di Indonesia, Lazada.co.id selalu menyediakan deretan produk tak terhitung jumlahnya yang selalu di update setiap hari. Dan Lazada selalu memastikan bahwa Anda mendapatkan penawaran terbaru dan terbaik lewat promo-promo yang mereka jalankan.
Anda bisa mengikuti program afiliasi dari toko online Lazada dengan pembagian komisi sebesar 2% hingga 10% setiap penjualan. Komisi akan di kirimkan ke affiliate maksimal 21 hari setelah invoice dihasilkan.

2. ZALORA.CO.ID

toko online zalora
Zalora adalah Toko online Indonesia sebagai pusat belanja fashion online terbesar di Indonesia yang dapat menjawab kebutuhan fashion pria, fashion wanita dan anak-anak dengan menawarkan brand-brand terkemuka, baik lokal maupun internasional. Lazada menyediakan produk-produk yang selalu mengikuti trend fashion terbaru yang memberikan banyak pilihan untuk menyempurnakan penampilan Anda. Berbagai model sepatu, pakaian, baju muslim, tas, aksesoris, batik dan sports serta produk beauty & grooming bagi pria maupun wanita dapat dengan mudah Anda padukan untuk menemukan kesempurnaan penampilan Anda. Zalora juga memberikan kemudahan bagi Anda dalam berbelanja dengan menu navigasi sederhana dan struktur yang mudah.
Anda juga sebagai blogger dapat mendaftarkan sebagai affiliater dengan program afiliasi milik zalora dengan Komisi 12% setiap transaksi untuk pelanggan baru dan Komisi 5% setiap transaksi untuk pelanggan lama. Validasi penjualan adalah 45 hari setelah pesanan di terima oleh zalora.
DAFTAR AFILIASI

3. BHINEKA.COM

toko online bhinneka
Bhineka adalah situs E-Commerce pertama di Indonesia, Bhinneka.Com bukan hanya menawarkan melainkan juga memberikan Anda kemudahan dan kenyamanan dalam berbelanja. Menyediakan berbagai produk yang menunjang aktivitas harian, bisnis/ profesional dan rumah tangga. Beragam brand ternama untuk kategori laptop/ notebook selalu disediakan untuk Anda. Bhineka menjual produk-produk seperti Tablets, Gadgets, Desktops, Notebooks, Aksesoris Komputer, Alat Tulis, Peralatan Kantor, Server, Network & Power System, Foto & Videografi, Alat Musik & Pro Audio, Sport, Fitness, Software & Solutions, Peralatan & Perbaikan Rumah, Makanan, Kebutuhan Rumah, Kecantikan, Kesehatan, Baju, Sepatu, Aksesoris, Mainan & Perawatan Bayi, Travel & Outdoor, Otomotif.
Bhineka juga membuka kesempatan buat Anda untuk mengikuti program afiliasi dengan komisi hingga 5% dari total transaksi dan di kirimkan setiap bulan.

4. BLIBLI.COM

toko online blibli
Blibli adalah Pelopor mall online terbesar & terlengkap di Indonesia, Blibli.com yang memiliki slogan "Big Choices, Big Deals" hadir dengan beragam kategori pilihan untuk memenuhi kebutuhan keseharian Anda, mulai dari kebutuhan lifestyle, otomotif, hobi & olahraga, dan kebutuhan rumah tangga. Bagi Anda yang memiliki hobi memperbarui lifestyle gaya hidup Anda, Toko Online Blibli.com bisa memenuhi kebutuhan Anda denga menghadirkan berbagai smartphone terbaru dan terpopuler di kategori handphone & gadget. Selain itu, Online Shop Blibli.com juga menghadirkan kategori fashion pria & wanita untuk memberikan pilihan produk fashion kekinian.
Blibli mempunyai program afiliasi dengan komisi berkisar antara 1% hingga 10% bergantung pada jenis produk dan jumlah transaksi bulanan yang Anda hasilkan.

5. ORAMI.CO.ID

toko online orami
Orami adalah toko online perlengkapan rumah tangga yang sebelumnya bernama Bilna. Dengan orami Anda tetap bisa memenuhi kebutuhan rumah Anda, bagi Anda yang harus membagi waktu antara pekerjaan dan segudang aktivitas lainnya, kini akan semakin mudah untuk mencari barang-barang kebutuhan rumah yang berkualitas serta hemat waktu dan tenaga. Orami.co.id kini hadir untuk menjadi solusi Anda.
Orami.co.id yang dulunya bilna hanya menjual produk kebutuhan ibu, anak-anak dan bayi kini mengembangkan sayapnya dengan menyediakan produk keperluan rumah. Orami.co.id memudahkan Anda dalam memenuhi kebutuhan rumah sekaligus menjadikan momen berbelanja menjadi lebih praktis dan menyenangkan.
Orami juga membuka program afiliasi bagi Anda yang ingin memasarkan produk-produk rumah tangga dengan pembagian komisi sebesar 5% untuk semua produk dan kategori yang Anda jual.
DAFTAR AFILIASI
Itulah beberapa daftar toko online Indonesia terpercaya yang memiliki program afiliasi, silahkan daftarkan diri Anda untuk mengikuti program afiliasi dan menghasilkan uang dari blog Anda. Semoga artikel ini bermanfaat buat Anda dan selamat mencoba. 🙂

Program Afiliasi atau Affiliate dari Toko Online Indonesia merupakan judul yang dipilih untuk Posting kali ini. Silakan dilihat dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
Terimakasih kepada google.com dan Girilaya Real Groups yang telah menyuport Program Afiliasi atau Affiliate dari Toko Online Indonesia

Program Afiliasi atau Affiliate dari Toko Online Indonesia

Program Afiliasi atau Affiliate dari Toko Online Indonesia

Judul: Program Afiliasi atau Affiliate dari Toko Online Indonesia; Ditulis oleh adsmisasik@goasik.me; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment