Halaman

Thursday, May 30, 2019

Pabrik Rak Supermarket Baja PT Aku Sayang Indonesia Ku

Iklan Pabrik Rak Supermarket Baja PT Aku Sayang Indonesia Ku


Pabrik Rak Supermarket Baja PT Aku Sayang Indonesia Ku semoga memberikan Informasi yang Anda butuhkan Pabrik Rak Supermarket Baja PT Aku Sayang Indonesia Ku. Silakan dilihat / disimak dan semoga bermanfaat bagi kita semua.

Tersedia rak supermarket murah dan perlengkapan lainnya. 
Produk asli dari PT. ASIK terbuat dari bahan baja yang mampu menahan beban hingga 75kg per shelving

Spesifikasi :
- Bahan BAJA bukan besi
- Macam ukuran tinggi rak 120, 150, 180, 200 cm. 
- Panjang Shelving : 90 cm
- Lebar Shelving : 35 cm
- Lebar Shelving Dasar : 40 cm
- Mempunyai 2 tulang penyangga per shelving
- Tebal Plat Shelving 0,5 mm
- Sanggup Menahan Beban 100 Kg Per Shelving

Kami juga menerima jasa konsultasi untuk pembuatan layout penempatan rak. 
Informasi lebih lanjut bisa hubungi 
Tlp/WA 0823 2868 9339
Website: www.pabrikrakbaja.com


Pabrik Rak Supermarket Baja PT Aku Sayang Indonesia Ku merupakan judul yang dipilih untuk Posting kali ini. Silakan dilihat dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
Terimakasih kepada google.com dan Girilaya Real Groups yang telah menyuport Pabrik Rak Supermarket Baja PT Aku Sayang Indonesia Ku

Pabrik Rak Supermarket Baja PT Aku Sayang Indonesia Ku

Pabrik Rak Supermarket Baja PT Aku Sayang Indonesia Ku

Judul: Pabrik Rak Supermarket Baja PT Aku Sayang Indonesia Ku; Ditulis oleh adsmisasik@goasik.me; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment