Halaman

Tuesday, May 28, 2019

BATA RINGAN GRAND ELEPHANT | CV. BANGUN TUJUH CAHAYA

Iklan BATA RINGAN GRAND ELEPHANT | CV. BANGUN TUJUH CAHAYA


BATA RINGAN GRAND ELEPHANT | CV. BANGUN TUJUH CAHAYA semoga memberikan Informasi yang Anda butuhkan BATA RINGAN GRAND ELEPHANT | CV. BANGUN TUJUH CAHAYA. Silakan dilihat / disimak dan semoga bermanfaat bagi kita semua.


Bata Ringan,Kami  CV.Bangun Tujuh Cahaya  Melayani Penjualan Bata Ringan Grand Elephant untuk kebutuhan Rumah Tangga dan Proyek Gedung dengan Penawaran Harga Bagus dan Pengiriman di seluruh Indonesia.

ANDA MEMBUTUHKAN JASA PELAYANAN SUPLIER CV. BANGUN TUJUH CAHAYA ? HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA : Simpt.  081359034380 – No.WA.0897 273 4385 – No.WA. 087855921379 . Email: bangun7cahaya@gmail.com.                 


Apa itu Bata Ringan Grand Elephant…???

Bata Ringan Grand Elephant merupakan salah satu produk bata ringan yang cukup ternama di Indonesia. Harganya pun cukup kompetitif dengan produk-produk sejenis lainnya. Banyak proyek proyek besar yang telah menggunakan bata ringan AAC grand elephant sebagai dinding. Adapun ukuran bata ringan GE ini adalah sebagai berikut :

Panjang : 60 cm

Lebar : 20 cm

Tebal : 7,5 Cm; 10 Cm; 12,5 Cm; 15 Cm; 17,5 Cm Dan 20 Cm

Kelebihan Bata ringan Grand Elephant :

  • RINGAN DAN KUAT

Menggunakan bata ringan Grand Elephant menjamin kontruksi bangunan lebih cepat, lebih tahan gempa, Lebih efisien dalam membangun dan berstruktur kuat, Bata ringan Grand Elephant dapat digunakan untuk menjadi pengganti Bata Merah.

  • INSULASI PANAS DAN SUARA YANG BAIK

Kenyamanan pemakaian produk Grand Elephant dapat dijamin karena insulasi panas dan suara yang telah lulus uji tes. Membuat hasil bangunan anda menjadi lebih sejuk, lebih tenang dan mampu melindungi terhadap kebakaran hingga >3 jam.

  • CEPAT, EFISIEN, RAPI DAN PRESISI

Pemakaian produk Bata Ringan Grand Elephant menjamin penghematan biaya energi dan semen dan lebih cepat pemasangan karena karakteristik Bata Ringan Grand Elephant lebih presisi.

  • RAMAH LINGKUNGAN

Produk Bata Ringan Grand Elephant tidak mengandung bahan-bahan beracun dan sangat ramah lingkungan dan aman untuk tempat tinggal.

Kami melayani Penjualan Atap Transparan di Seluruh Wilayah Indonesia yaitu :

Propinsi Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Kep.Riau, Batam, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Utara, Kalimantan Timur, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Ambon, Bali, Nusa Tenggara Barat , Nusa Tenggara Timur, Papua, Jayapura, Sorong Dan Merauke.

Kunjungi Web Site Kami Lainya di :

www.bahanbangunanmurah7.com (Bata Ringan Grand Elephant)

www.bahanbangunan7.com (Bata Ringan Grand Elephant)


BATA RINGAN GRAND ELEPHANT | CV. BANGUN TUJUH CAHAYA merupakan judul yang dipilih untuk Posting kali ini. Silakan dilihat dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
Terimakasih kepada google.com dan Girilaya Real Groups yang telah menyuport BATA RINGAN GRAND ELEPHANT | CV. BANGUN TUJUH CAHAYA

BATA RINGAN GRAND ELEPHANT | CV. BANGUN TUJUH CAHAYA

BATA RINGAN GRAND ELEPHANT | CV. BANGUN TUJUH CAHAYA

Judul: BATA RINGAN GRAND ELEPHANT | CV. BANGUN TUJUH CAHAYA; Ditulis oleh adsmisasik@goasik.me; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment