Halaman

Thursday, April 25, 2019

Rak Minimarket Banyuwangi - PT. Aku Sayang Indonesia Ku

Iklan Rak Minimarket Banyuwangi - PT. Aku Sayang Indonesia Ku


Rak Minimarket Banyuwangi - PT. Aku Sayang Indonesia Ku semoga memberikan Informasi yang Anda butuhkan Rak Minimarket Banyuwangi - PT. Aku Sayang Indonesia Ku. Silakan dilihat / disimak dan semoga bermanfaat bagi kita semua.

Rak Minimarket Banyuwangi – PT Aku Sayang Indonesia ku menjual Rak Minimarket, rak supermarket, rak swalayan, rak toko, rak swalayan, rak gudang, meja kasir, trolley barang, trolley belanja, keranjang belanja, dan kebutuhan retail lainnya. Produk pabrik kami menjual barang dengan harga murah dengan kualitas terbaik menggunakan bahan BAJA.

Kelebihan Rak Minimarket Banyuwangi : 

  1. Bahan baja bukan besi
  2. Macam ukuran tinggi rak 120, 150, 180, 200 cm
  3. Mempunyai 2 tulang penyangga per shelving
  4. Tebal Plat Shelving 0,5 mm
  5. Sanggup Menahan Beban 75-95 Kg Per Shelving
  6. Finishing powder coating (anti karat)
  7. Bisa Custom warna sesuai selera
  8. Menggunakan sistem knock down (bongkar pasang sendiri)
  9. Model terbaru
  10. Tahan beban hingga 75kg/shelving
  11. Garansi 20 tahun, langsung dari pabrik
  12. Dijamin paling berkualitas & paling murah
  13. Garansi uang kembali 100%

FASILITAS:

         – GRATIS Konsultasi Bisnis Ritel
         – GRATIS Desain Layout
         – GRATIS Pasang
         – GRATIS Ongkos Kirim (ketentuan berlaku)

~Melayani Pengiriman Seluruh Indonesia~

Membuka Peluang yang ingin menjadi distributor tunggal disetiap kotanya. Dengan raihan omset hingga Ratusan Juta Rupiah.

Hubungi kami Pabrik Rak Baja PT. Aku Sayang Indonesia ku :

Tlp/ WA  082328689339

Email       : admin@pabrikrakbaja.com

Website : pabrikrakbaja.com

Alamat    : Pergudangan Safe&lock, Blok V1, No. 3257 Jln Lingkar Timur Sidoarjo



Rak Minimarket Banyuwangi - PT. Aku Sayang Indonesia Ku merupakan judul yang dipilih untuk Posting kali ini. Silakan dilihat dan semoga bermanfaat bagi kita semua.
Terimakasih kepada google.com dan Girilaya Real Groups yang telah menyuport Rak Minimarket Banyuwangi - PT. Aku Sayang Indonesia Ku

Rak Minimarket Banyuwangi - PT. Aku Sayang Indonesia Ku

Rak Minimarket Banyuwangi - PT. Aku Sayang Indonesia Ku

Judul: Rak Minimarket Banyuwangi - PT. Aku Sayang Indonesia Ku; Ditulis oleh adsmisasik@goasik.me; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment